Friday, June 17, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: ini tempat aku kamu dan kalian

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

ini tempat aku kamu dan kalian
16 Jun 2011, 8:49 pm

melihat beberapa kejadian yang terjadi akhir2 ini di FBI sungguh membuat saya tersenyum lebar.yah dunia forum memang hanyalah dunia maya akan tetapi bukan berarti kita abaikan saja tanpa menggunakan aturan.

didalam forum ini kita bisa menjadi apa saja.seperti halnya seorang anak mami yang belagak seperti jagoan di forum menampak kan diri seolah2 dia lah sang professor yang tau segalanya di forum ini. atau ada juga orang yang terlihat lugu ternyata keluguannya itu untuk membodohi orang2 terdekatnya, atau ada juga yang dia ingin cepat populer sehingga membuat suatu dramatisasi yang seolah2 dia lah sang pahlawannya.

persaudaraan dapat bermula dari forum ini sebagaimana yang telah di tunjukan oleh member2 FBIer`s jawa timur, jogja, lombok, kalimantan, bandung dan jakarta serta daerah2 lainnya.yup persaudaraan yang hadir tanpa deklarasi tanpa pamrih, ia mengalir begitu saja.

apapun itu ya memang itu hak dari kalian semua mau menjadi apa di forum ini karna forum ini memang TEMPAT AKU KAMU DAN KALIAN tuk menjadi apapun yang kita suka Blah Top

pesan ku : tolong jangan rusak tempat kami karna kami telah menemukan tempat dimana kami dapat bebas berekspresi, bebas mengexplorasi pengetahuan kami, bebas pula mendapat apa yang acap kami butuhkan.jaga kenyamanan dan ketenangan forum ini.

KARENA
INI TEMPAT AKU KAMU DAN KALIAN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.