Thursday, June 23, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Payudara Lebih Mungil, Simona Langsung On

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Payudara Lebih Mungil, Simona Langsung On
23 Jun 2011, 8:55 am

TEMPO Interaktif, Jakarta- Udara cerah Wimbledon tak beda dengan suasana hati Simona Halep. Petenis muda asal Romania ini langsung on dengan memukul Bojana Jovanovski, asal Serbia. Angkanya pun telak: 6-1 6-2.

Kemenangan Selasa kemarin merupakan come back yang gemilang. Operasi pengecilan payudara membuatnya harus istirahat selama berbulan-bulan. Sebelumnya, dada Nona Halep ini memang luar biasa. Ukurannya super, yakni 34DD atau hampir mirip dengan miliknya Pamela Anderson, bintang Baywatch.

Berbeda dengan Pamela Anderson, dada milik Simona Halep asli tanpa rekayasa. Saat remaja asal Romania ini tampil pertama kali, dia langsung menjadi idola. Mata para penonton pria di Prancis Terbuka, tiga tahun lalu melotot setiap kali Halep bergerak.

Mereka yang melihat boleh saja senang. Tapi Halep sendiri luar biasa menderitanya. Bobot dadanya yang super itu tak pelak membuat pergerakannya terganggu. Bahkan efeknya langsung mengganggu punggungnya.

Cedera punggung lebih banyak dia dapatkan ketimbang prestasi di lapangan. Alhasil, karirnya di lapangan bak bemo. Sering mogok dan harus didorong. Perangkatnya betah berada di angka 500.

Simona Halep pun mengambil keputusan untuk membuat payudara lebih mungil. Ibarat petinju, dia turun kelas. Dari cup D beringsut ke ukuran C. Keputusan ini bukan tidak ada yang menentang. Ada yang mewanti-wanti untuk memikirkannya lagi. Siapa pun tahu, payudara besar kerap menjadi impian kaum Hawa. Namun, Halep sudah bulat tekadnya. Dia tidak ingin sakit punggungnya mengganggunya saat mengayun raket.

Tentu saja dia kehilangan penggemarnya. Tapi itu tidaklah penting. "Saya tidak menyukai dadaku. Dia menggangguku sepanjang hidupku. Saya harus mengubahnya kalau memang ingin menjadi atlet," katanya.

Nah, setelah pulih di musim panas kali ini, Simona pun langsung beraksi. Penampilannya yang ramping membuatnya dia bisa bergerak bebas dan tampil maksimal. Dia memang tak lagi menarik perhatian mereka yang ngeres.

Langkah pertama, sudah dia lalui. Dia sudah mematri tekad untuk melaju sejauh mungkin dalam turnamen ini.

[Image: images?q=tbn:ANd9GcRP0wQJLrSDamYlfJWnSWD...A5EoK8QklC]
[Image: simona-halep-09.jpg]
[Image: simona-halep-5.jpg]
[Image: 1.jpg]

sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/raket/...37,id.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.