Sunday, June 19, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Tak Mesti Jadi Malaikat Ungkap Mafia Anggaran DPR

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Tak Mesti Jadi Malaikat Ungkap Mafia Anggaran DPR
19 Jun 2011, 11:40 am

Wa Ode Ida: Tak Mesti Jadi Malaikat Ungkap Mafia Anggaran DPR
19 Juni 2011


JAKARTA - Berkali-kali mendapat ancaman melalui SMS, Anggota DPR RI Wa Ode Ida tetap percaya diri untuk membongkar mafia anggaran di DPR RI. Sikapnya tersebut, membuat sejumlah kesalahan diungkit-ungkit.

"Justru yang terjadi, mencari celah kesalahan masa lalu saya sebelum menjadi anggota DPR yang kemudian dipublis. Bagi saya, kapasitas saya hanya manusia biasa. Di ruang tertentu saya punya celah masa lalu atau apa, tapi itu bukan mafia anggaran. Atau kesalahan yang pantas untuk dipublikasikan," kata Wa Ode di Jakarta, Minggu (19/6/2011).

"Bagi saya, kalau menunggu menjadi malaikat kemudian menyuarakan kepentingan rakyat, maka negeri ini enggak bakalan ada yang ngomong rakyat lagi," tuturnya saat menggelar jumpa pers di kantor YLBHI.

Wa Ode Ida pun menantang sejumlah pihak untuk mengungkap permasalahannya di meja pengadilan. Wa Ode Ida siap bertanggungjawab atas kesalahan yang dilakoninya di masa lalu.

"Kalaupun masalahnya diungkap secara hukum, silahkan saja," ungkapnya seraya mengajak Politisi di Senayan untuk membuka mafia anggaran. "Bagi saya, sudah saatnya politisi mengkampanyekan kebenaran dan kesalehan politik. Karena hal ini sudah asing di DPR, lupa bahwa kita adalah wakil rakyat," urainya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.