Wednesday, June 22, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Lumpuhkan Demonstran, Bahrain Sewa Tentara Indones

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Lumpuhkan Demonstran, Bahrain Sewa Tentara Indones
22 Jun 2011, 4:19 am

Lumpuhkan Demonstran, Bahrain Sewa Tentara Indonesia?


[Image: tentara%20bayaran.jpg]

WASHINGTON, forumbebas.com - Keluarga Kerajaan Bahrain tengah merekrut para tentara bayaran yang berasal dari Asia untuk membantunya dalam melumpuhkan demonstrasi.

Ketua Institut Kajian Timur Tengah di Amerika Serikat Ali Al-Ahmad menyatakan, para anggota kerajaan Bahrain tidak mempercayai warganya sendiri dalam aktivitas kemiliteran.

Sejak Februari lalu, ribuan warga melakukan protes terhadap Pemerintah Bahrain dan pemerintah pun meresponnya dengan kekerasan. Ali Al-Ahmad menyatakan, para pejabat Bahrain sebelumnya telah mengunjungi Indonesia, Malaysia dan Pakistan untuk menyewa tentara dan senjata.

"Lebih untuk membawa pasukan dari negara miskin seperti di Asia. Lebih mudah untuk membawa tentara Indonesia dibandingkan tentara Suriah," ungkap Al-Ahmad Demikian seperti dikutip ABC, Selasa (21/6).

"Mereka hanya akan menerima perintah untuk membunuh dan menyiksa," lanjutnya.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Bahrain juga meminta bantuan terhadap pasukan Arab Saudi untuk menghadapi protes massal tersebut. Pasukan Arab Saudi yang dikirim di Bahrain juga telah menjalani pelatihan khusus dari Pasukan Inggris.

Sukardi Hasan


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kagak beres nih Pemerintah Bahrain NonoNonoNono

Mad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.