Tuesday, June 14, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Ancaman Buat Anggota DEWAN !!!

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Ancaman Buat Anggota DEWAN !!!
14 Jun 2011, 5:53 am

SEORANG aggota DPR menerima telepon dengan nada mengancam.

"Masih ingat saya..? Kita pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 miliar. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!"

Mendapat telepon begitu, anggota DPR tersebut ketakutan dan langsung menyanggupinya. Setelah mentransfer uangnya, dia bertanya.

"Tapi kamu siapa dan kita tidur di mana, yaa...?"

Si penelepon menjawab: "Saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna..!"

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.