Tuesday, June 14, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Kelaparan, Pemulung Tewas di Tepi Jalan

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Kelaparan, Pemulung Tewas di Tepi Jalan
14 Jun 2011, 4:17 am

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah jalan layang (fly over) Pancoran, Jakarta Selatan, tepatnya ke arah Slipi, Sabtu (4/6/2011). Diduga, pria tersebut adalah pemulung yang kelaparan hingga tewas.
Minggu, 5 Juni 2011 | 12:47 WIB

Hal ini disampaikan Kepala Regu Satgatur Polda Metro Jaya Aiptu Edy Prihatin di Jakarta, Minggu (5/6/2011), saat dihubungi wartawan. "Kami dapat informasi dari masyarakat yang lewat sekitar 09.30, katanya ada mayat. Dari informasi tukang sapu, pria itu adalah pemulung, tetapi tidak jelas," ungkapnya.

Pria yang diperkirakan berumur 30 tahun dengan tinggi sekitar 150 sentimeter tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana panjang warna biru gelap. Tidak ditemukan pula dompet atau kartu identitas, hanya sebuah jaket yang berada di sampingnya.

Polisi pun hingga kini belum mengetahui penyebab kematian pria bertato tersebut. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Dugaan sementara, dia meninggal karena kelaparan, terus kena angin duduk," ungkap Aiptu Edy Prihatin.

Dugaan ini diperkuat dengan kondisi fisiknya yang kurus dan tidak ditemukan bukti penganiayaan di tubuhnya. "Tidak ada bukti penganiayaan," ujarnya. Saat ini, mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo

http://megapolitan.kompas.com/read/2011/...tepi-jalan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.