Thursday, June 16, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Sekitar 41 Situs Pemerintah Malaysia Diserang Hack

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Sekitar 41 Situs Pemerintah Malaysia Diserang Hack
16 Jun 2011, 4:27 pm

Sekitar 41 Situs Pemerintah Malaysia Diserang Hacker
Tribunnews.com - Kamis, 16 Juni 2011 14:20 WIB

[Image: hucker_01.jpg]

Setkitar 41 situs milik pemerintah Malaysia di hacker dalam semalam ,tetapi tidak ada satupun data pribadi atau keuangan yang dicuri.

Menurut Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia Kamis (16/6/2011) dalam semalam peretas menyerang 51 situs dan setidaknya 41 diantaranya mengalami gangguan
Serangan ini dimulai sebelum tengah malam, diikuti dengan sebuah peringatan oleh kelompok peretas ''Anonymous'' yang menyebut akan menghukum situs pemerintah karena menyensor situs WikiLeaks.

Anonymous merupakan kelompok aktivis untuk kebebasan internet yang seringkali mencoba menutup situs-situs bisnis dan organisasi lain yang berseberangan dengan mereka.

"Pengawasan kami menunjukan ada penambahan tingkat serangan pada pukul 04.00 pagi dan sejauh ini hanya berimbas sedikit pagi pengguna Malaysia,'' demikian isi pernyataan Komisi Komunikasi Malaysia.

Pernyataan itu tidak menyebutkan nama situs yang diserang, tetapi sejumlah target diantaranya adalah situs http:www.malaysia.gov.my, dan situs pemadam kebakaran serta panggilan darurat http://www.bomba.gov.my serta komisi transportasi publik http://www.spad.gov.my.

Penulis: Budi Prasetyo | Editor: Budi Prasetyo
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.