Monday, June 27, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: mendonorkan ginjal

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

mendonorkan ginjal
26 Jun 2011, 8:55 pm

Aku mau mendonorkan salah satu ginjalku untuk membantu orang tua, aku tinggal di Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, aku laki-laki 24 tahun, golongan darah B, , sehat jasmani dan rohani, kadang merokok, tidak meminum minuman keras atau beralkohol, tidak pernah mengidap penyakit serius. Sebagai tulang punggung keluarga , akulah orang yang harus bertanggung jawab atas semua ini. Perekonomian kami kian terpuruk dan kondisi ini diperparah dengan hutang!.memang ini bertentangan dengan hati nuraniku. Dengan penghasilanku sebagai wiraswasta, . Semua cara telah aku lakukan. dan ini adalah jalan terakhir yang menurutku gila. saya hanya ingin mencari modal untuk usaha dan keperluan hidup, karena saya membutuhkan uang,saya harap ada yg bisa membantu kebutuhan ekonomi saya untuk masa depan saya.

mudah2 anda yang membaca ini bisa membantu atau menolong saya…
bisa hbngi saya di email : jakfedri@yahoo.co.id atau PM/Inbox saya. Terimakasih

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.