Monday, June 20, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Berobat Jalan diSingapura,Nazarudin Rahasiakan Pen

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Berobat Jalan diSingapura,Nazarudin Rahasiakan Pen
19 Jun 2011, 6:38 pm

Berobat Jalan di Singapura, Nazaruddin Rahasiakan Penyakitnya
Senin, 20 Juni 2011 00:02 wib
JAKARTA - Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin mengaku masih menjalani perawatan di Singapura. Namun, Nazaruddin menolak memberitahu jenis penyakit yang diidapnya.
"Saya masih berobat jalan nanti kalau sudah sembuh pasti saya pulang. Saya masih terapi," kata Nazaruddin melalui layanan BlackBerry Messenger kepada okezone, Minggu (19/6/2011).

Ketika okezone menanyakan detil terapi yang dimaksud, Nazaruddin tidak menjawab. Pun ketika dikonfirmasi mengenai penyakit jantung, yang dialami anggota Komisi VII DPR tersebut.

Nazaruddin hanya menjawab ketika ditanya mengenai panggilan KPK yang sudah tiga kali dilayangkan. Pertama terkait kasus dugaan korupsi di Kementerian Pendidikan dan dua panggilan lain menyangkut perkara dugaan suap proyek wisma atlet SEA Games.

"Setelah saya sembuh saya akan pulang dan menyerahkan semua bahan itu ke KPK," kata dia.

Bahan yang dimaksud Nazaruddin adalah dugaan keterlibatan Angelina Sondakh (anggota Komisi X), I Wayan Koster (anggota Komisi X Fraksi PDI Perjuangan) dan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR dari Fraksi Demokrat Mirwan Amir dalam kasus suap Kemenpora.

"Ini tanyakan dan suruh mereka jujur ,apa yang dijelaskan Angelina kepada tim TPF, dan setelah itu Mirwan Amir terimah uang dia. Jelaskan uang itu ke mana saja," jelas Nazaruddin.

Okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.