Saturday, June 25, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: jeffren suarez menuju anfield

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

jeffren suarez menuju anfield
25 Jun 2011, 4:44 am

Setelah dikabarkan keinginan Daglish memboyong striker muda yang bermain di Ligue 1, Roux Nolan kini sang manager dikaitkan lagi ketertarikannya pada striker muda lainnya.

Liverpool berada dalam urutan teratas untuk mendapatkan tanda tangan pemain depan yang bermain di Barcelona Jeffren Suarez setelah ia menolak pinangan Udinese.


Jeffren, 23 tahun, sangat sulit untuk mendapatkan tempat utama di tim reguler di Nou Camp karena harus bersaing dengan striker top yang bercokol disana seperti Messi dan Villa.
Ia ingin menunjukkan bahwa ia mampu untuk bermain dan bersaing di level tertinggi.

Dan dikabarkan Kenny Dalglish tertarik pada skuad Spanyol U-21 ini dan keinginan dia untuk membangun sebuah tim muda yang mampu bersaing di papan atas untuk musim depan setelah ia sudah mendapatkan pemain muda lainnya, Hendersson .

Udinese dikaitkan dengan pemain ini tetapi ayah pemain, Efren, menegaskan ia tidak akan bermain di Serie A dan membuka pintu bagi klub Inggris untuk mendapatkan tandatangannya.

Efren mengatakan: "Bermain di Italia bukanlah pilihan yang baik untuk dia, Jeffren telah mengatakan lebih menarik dan menantang bermain di liga Spanyol maupun Inggris.."

Ya mudah mudahan Mangement menyetujui dan benar kesampaian, sang managerpun bisa menduetkan dengan Suarez lainnya, sehingga menjadi double Suarez yang haus akan gol!..
http://www.liverpudlianesia.blogspot.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.