Thursday, June 23, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Indonesia Ke PD? Kata Fabregas "Kalian Hrs Realist

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Indonesia Ke PD? Kata Fabregas "Kalian Hrs Realist
22 Jun 2011, 11:35 pm

Indonesia di Piala Dunia? Fabregas Bilang 'Kalian Harus Realistis'

Rabu, 22 Juni 2011 19:19 WIB

JAKARTA - Cesc Fabregas, gelandang Arsenal asal Spanyol, bukan tipe orang yang suka berbasa-basi. Ketika ditanya apakah Indonesia mungkin berprestasi di Piala Dunia, pemain berusia 24 tahun itu jujur menjawag: 'Kalian harus realistis.''

Fabregas memiliki alasan mengapa Indonesia jangan terlalu terburu-buru bermimpi untuk bisa tampil di Piala Dunia. Pertama karena prestasi sepak bola di Piala Dunia itu tidak begitu saja diraih. Selain itu, sebuah timnas butuh waktu untuk berprestasi.

''Kalian harus melewati step-step dulu sebelum meraih prestasi,'' katanya. ''Kami saja (Spanyol) butuh waktu untuk mencatatkan prestasi. Selain itu, kalian juga membutuhkan kesabaran. Karena dengan kesabaran, kalian akan selalu meraih harapan dan motivasi. Itu lah kunci bagi pesepak bola.''

Spanyol berhasil menjadi juara dunia pada 2010 setelah menantikannya selama 60 tahun sejak menembus semifinal Piala Dunia 1950. Mereka juga berhasil menjuarai Euro 2008 setelah menunggu selama 44 tahun sejak menjadi juara Eropa pada 1964.

Namun demikian, ketika ditanya apakah dirinya siap menghadapi Indonesia di piala dunia, Fabregas menjawab seperti ini. ''Ya, semoga negara anda bisa tampil di piala dunia. Pastinya saya akan menunggu anda nanti (untuk berhadapan di piala dunia),'' katanya.


Kata Bo_Jess "Kalian hanya bermimpi, Hayo cepet bangun!!" Big Grin

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.