Friday, June 24, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Wow! Restoran 'Jual' Mayat Laris

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Wow! Restoran 'Jual' Mayat Laris
24 Jun 2011, 9:48 am

[Image: 1637512.jpg]
Jakarta - Bersantap sambil ditemani alunan mudik klasik tentu sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda bersantap sambil 'ditemani' mayat perempuan. Mengerikan bukan?

Adalah Nyotaimori atau yang biasa disebut female body plate adalah salah satu nama restoran di Jepang yang menyajikan sushi dan sashimi di tubuh mayat wanita.

Piring sushinya berupa tubuh manusia tanpa busana yang berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.

Sang pelayan harus dapat menahan kontak dalam waktu lama dengan makanan dingin. Semua rambut tubuh, termasuk rambut kemaluan akan dicukur sebelum 'piring saji' tampil.

Tak hanya itu, si pelayan juga harus mandi menggunakan sabun khusus tanpa aroma dan memercikkan air dingin untuk mendinginkan tubuh agar suhunya sesuai dengan sushi yang akan disajikan.

Ada versi yang lebih ekstrem. Cannibalistic Restaurant, sebuah retoran di Jepang, menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh mayat wanita.

Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

Restoran seperti ini memang cocok buat manusia kanibal seperti Sumanto.

sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.