Sunday, June 19, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Tips Cantik Tanpa Riasan

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Tips Cantik Tanpa Riasan
19 Jun 2011, 1:57 pm

Kirimkan Artikel atau Tips menarik anda. Bisa dari pengalaman sendiri atau kutipan dari sumber lain (situs, blog, email dsb). Jangan lupa cantumkan sumber artikel tersebut.
Tampil tanpa riasan, sebenarnya bukan masalah, dan kita tetap akan terlihat cantik. Justru kalau kita tampil tanpa riasan, akan menyehatkan kulit karena sirkulasi udara yang masuk ke pori-pori akan lebih maksimal. Jadi kalau ada riasan seperti bedak, lotion, dll, akan menyumbat pori-pori kulit sehingga udara yang masuk kurang maksimal.

Supaya penampilan tetap cerah dan bersahaja walaupun tanpa riasan, cobalah beberapa tips cantik berikut ini. Jadi tak ada salahnya untuk dicoba, karena kita akan tetap bisa tampil cantik dan memikat walaupun tak menggunakan riasan.

Busana warna cerah
Jika warna pakaian kita sehari-hari adalah warna netral, coba kita tambahkan sedikit percikan warna yang lebih cerah. Karena dengan pakaian cerah dapat melakukan keajaiban penampilan bagi kulit kita.

Misalnya warna merah yang dalam, kalau dipadukan dengan warna kulit yang lebih gelap, maka akan menonjolkan rona merah alami pada bagian pipi. Jadi jangan takut bermain warna.

Hidrasi
Jika membiarkan kulit tetap dalam keadaan kering, itu akan membuat wajah kita terlihat lebih tua. Untuk itu usahakan mengembalikan kelembaban kulit dengan menggunakan selalu pelembab pada siang hari yang mengandung antioksidan dan juga vitamin C. Karena Antioksidan dan vitamin C dapat membantu mengeluarkan racun yang ada pada kulit, sehingga kulit terlihat lebih kenyal, bersih dan bersinar

Tunjukan kecantikan kulit
Mari kita pindahkan fokus penglihatan, dari wajah ke kulit kita. Gunakanlah busana yang agak sedikit terbuka, seperti atasan leher V. Dengan model leher V bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing, tinggi serta menonjolkan tulang bahu dan belahan dada. Karena area tersebut selalu terlihat feminim dalam ukuran apapun.

Lentikan bulu mata
Hanya dengan melentikan bulu mata, maka mata akan terlihat lebih besar dan cerah. Terutama bagi kita yang memiliki bulu mata lurus.

Gunakan pelentik bulu mata (mascara) yang bersih, tidak kaku serta pastikan bahwa tidak ada sisa maskara yang menempel.

Gunakan krim retinol pada malam hari
Untuk membuat kulit wajah selalu terlihat lebih bersinar pada siang hari, kita bisa mempersiapkannya sejak malam hari dengan cara menggunakan krim malam yang mengandung retinol. Karena krim retinol dapat membantu memperlambat proses penuaan kulit. Tapi ingat, jangan pernah memakai retinol pada siang hari karena dapat membuat kulit kita jadi sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu retinol hanya dapat digunakan pada malam hari saja. Dan keesokan harinya, kulit kita akan tampak lebih cerah dan kenyal. Serta wajah bisa terlihat cerah tanpa harus mengenakan blush on.


Mau tips cantik yang lainnya, langsung aja ke TKP: http://ahori.com/category/kecantikan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.