Monday, June 27, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: SBY Memang Mengecewakan

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

SBY Memang Mengecewakan
27 Jun 2011, 5:31 am

Terlalu Banyak Janji, SBY Memang Mengecewakan
Senin, 27 Juni 2011 09:35 wib

[Image: rOmfMiIVBA.jpg]

JAKARTA - Tingkat kepuasan publik terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) makin turun pada Juni 2011. Bahkan, hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mencatat tingkat kepuasan responden berada di bawah 50 persen.

Partai Demokrat menyatakan, survei tersebut tidak dapat diterima dan diragukan validitasnya. Sebab instrumen pertanyaan yang digunakan LSI tak sesuai dengan kewenangan Presiden.

Tapi, menurut politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo, survei yang dilakukan LSI sangat valid. "Kalau tidak yakin, dicoba saja. Tanya 10 warga masyarakat di sekitar kita. Berapa yang bilang puas dan berapa yang bilang tidak puas atau kecewa dengan SBY," kata Bambang saat berbincang dengan okezone, Senin (27/6/2011).

Dikatakan Bambang, bila SBY tak serius dalam menangani berbagai masalah di Indonesia maka tak heran bila tren kepuasan akan terus menurun.

"Sangat tergantung pada keseriusan SBY sendiri. Khususnya untuk melaksanakan apa yang pernah diucapkannya," tuturnya.

Penurunan rasa kepuasan publik terhadap SBY karena rakyat kecewa pada SBY. "Karena tidak ada tindakan nyata. Lain yang diucapkan, lain pula yang dikerjakan. Singkatnya, terlampau banyak janji dalam pidato yang indah," katanya.

Sumber Berita :
http://news.okezone.com/read/2011/06/27/...ngecewakan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.