Friday, June 17, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Saya Menyesal Telah Melapor !!

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Saya Menyesal Telah Melapor !!
17 Jun 2011, 3:43 am

sebagai layaknya member yg baik..
bila kita mendapati ada sebuah thread yg tidak cocok penempatannya..
atau thread yg memuat iklan secara sembarangan..
maka kita akan memberikan laporan kepada Admin/Moderator..

lantas apa yg membuat saya menyesal??

setelah pelaporan itu, maka saya akan mendapat konfirmasi..
kita mendapat PM balasan, bahwa laporannya sudah diterima Admin dan segera ditindak lanjuti..

terus.. apa masalahnya??

masalahnya, PM konfirmasi dari Admin itu akan terkirim pada kita berkali-kali..
padahal kita ngasi tau cuma sekali.. eh, balasannya bisa sepuluh kali!!
akhirnya membuat kita "kecele" disangka ada PM dari member, gak taunya cuma balasan pelaporan..
selalu berulang seperti itu.. saya jadi kapok, dan mikir 7 kali kalau mau melapor..
padahal melaporkan untuk sesuatu ketidak wajaran di FBI seharusnya sangat penting..
tapi kalau akhirnya kita malah jadi repot sendiri.. mendingan cuek aja deh.. Blah

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.