Thursday, June 23, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Pria Gila Kerja Bisa Jadi Karena Susah Ereksi

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Pria Gila Kerja Bisa Jadi Karena Susah Ereksi
23 Jun 2011, 10:32 am

[Image: frus-ts-dalam.jpg]

Jakarta, Meski tetap lebih banyak dampak negatifnya, gangguan ereksi juga bisa memberikan dampak positif. Menurut survei, beberapa pria justru menjadi lebih rajin belajar atau lebih sukses dalam berkarir ketika tidak bisa ereksi dengan maksimal.

Temuan ini merupakan salah satu temuan dalam Ideal Sex Survey (ISS), sebuah survei multinasional yang dilakukan oleh produsen obat kuat Viagra, Pfizer baru-baru ini. Survei dilakukan terhadap ribuan responden di 10 negara Asia, termasuk 420 orang dari Indonesia.

Secara umum, pria dengan masalah ereksi memiliki rasa percaya diri 18 persen lebih rendah dibandingkan pria yang ketika ereksi bisa sekeras timun atau dinyatakan dengan Hardness Erection Score (EHS) 4. Pria yang dikategorikan memiliki masalah ereksi memiliki EHS 3, atau hanya sekeras sosis.

Namun pada beberapa pria, rasa percaya diri yang rendah itu menumbuhkan ambisi tertentu sebagai kompensasi untuk menutupinya. Misalnya jadi lebih rajin belajar bagi yang sedang menempuh studi, atau bekerja lebih giat bagi yang sudah punya karir.

Berdasarkan hasil ISS, 44 persen pria dengan EHS 3 dianggap cerdas atau terpelajar oleh orang-orang di lingkungan sekitarnya. Angka tersebut lebih tinggi karena pada pria dengan EHS 4, yang dianggap terpelajar atau cerdas jumlahnya hanya 25 persen.

Demikian juga untuk urusan karir, pria dengan EHS 3 cenderung lebih sukses dan punya penghasilan tinggi. Perbandingan pria yang sukses dalam berkarir menurut survei tersebut adalah 24 persen pada pria dengan EHS 3 dan hanya 16 persen pada pria dengan EHS 4.

"Fakta ini cukup masuk akal. Pria yang bermasalah dengan ereksi cenderung akan mencari kompensasi. Kadang jadi lebih giat bekerja, berusaha untuk membahagiakan pasangannya dengan membelikan tas misalnya," ungkap Dr Heru H Oentoeng, M.Repro, Sp.And dari Asosiasi Seksologi Indonesia dalam jumpa pers di Plaza Semanggi, Kamis (23/6/2011).

Menurut Dr Heru, temuan ini juga menjelaskan mengapa beberapa istri tetap bahagia meski suaminya mengalami masalah ereksi. Meski secara seksual tidak terpuaskan, para istri kadang mendapatkan kompensasi lain seperti kesejahteraan dan reputasi karena karir suaminya sukses.

S U M B E R

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.