Wednesday, June 22, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Pria Amerika Ini Merampok US$1 dari Bank

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Pria Amerika Ini Merampok US$1 dari Bank
22 Jun 2011, 2:47 am

Pria Amerika Ini Merampok US$1 dari Bank
Selasa, 21 Juni 2011 | 16:33 WIB


[Image: di-E5OZ.jpg]

forumbebas.com - Gastonia – Pria Amerika Serikat (AS) ini pinter atau bodoh? Ia merampok bank hanya untuk uang US$1 atau sekitar Rp8.600. Untuk apa?

James Verone nekat masuk ke dalam sebuah bank di Gastonia, North Carolina, AS. Ia berjalan ke arah teller, menunjukkan sebuah tulisan yang menyatakan, "Ini perampokan bank, tolong serahkan satu dolar pada saya."

Usai merampok, bukannya kabur, Verone malah duduk di kursi dan menunggu polisi yang akan menangkapnya. Untuk apa dia sengaja memancing polisi untuk memenjarakannya? Oala.. ternyata pria berusia 59 tahun ini melakukan itu semua agar bisa masuk penjara dan mendapatkan perawatan kesehatan gratis. Itu alasannya. Ngakak Ngakak

Dengan sejumlah penyakit yang dia derita; ruam di dada, tulang belakang retak dan masalah di kaki kiri, Verone kesulitan membayar dokter dan obat. Apalagi, ia tak memiliki pekerjaan. Karena itulah ia yakin, rencana putus asanya ini, ya itu tadi merampok bank, merupakan satu-satunya cara agar dia mendapat perawatan dokter cuma-cuma.

Pria ini akhirnya dijerat dengan tuduhan pencurian, lebih ringan ketimbang perampokan bank. Meski begitu, banyak pihak menyatakan layanan kesehatan di penjara tak lebih baik ketimbang layanan kesehatan untuk rakyat miskin.

Jadi, apakah pria ini bodoh atau cerdas?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.