Thursday, June 23, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: kesel sama MAMA...??? kita kerjain aja yuuukk si M

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

kesel sama MAMA...??? kita kerjain aja yuuukk si M
23 Jun 2011, 4:13 am

"Tolong beliin mama pulsa 50.000 dulu ke nomer 0813657XXX, mama lagi ada masalah dikantor polisi, janbro telpon dulu nanti mama yang telepon".


ente Pernah dapet sms "aneh" diatas..?? atau malah ente sudah pernah terkena jebakan betmennya..?? enaknya kita apain nih orang...??? kita kerjain balik aja yoook.....

Gimana cara ngerjainnya..?? simpel aja kita akan kerjai handphone si penipu, di jamin si penipu bakal kesel gak ketulunbro! Caranya...?? caranya adalah denbro "nge-bomb" handphone si penipu denbro puluhan, ratusan bahkan ribuan SMS yang dikirim sekaligus secara simultan ke handphone-nya, selain bakal bikin kesel karena handphone-nya bakal berdering terus selama berjam-jam bukan tidak mungkin handphone tsb bakalan hang, ngadat, error karena tidak kuat menampung ratusan atau ribuan SMS yang masuk sekaligus.
Oke langsung saja, alat perang yang ente butuhkan adalah:

[Image: 17335-w520.jpg]

1. seperangkat komputer. tunai...!! (eheheh emangnya ijab kabul)
2. Aplikasi SMSCaster E-marketer
3. Handphone yang memiliki sambunbro koneksi ke komputer.
4. Pulsa secukupnya

Sebelum ente memulai pertempuran, satu hal yang perlu ente perhatikan adalah trik ini akan memakan pulsa ente untuk biaya SMS, jadi gunakan secara bijaksana aja ya. Atau ente bisa memanfaatkan program promo dari berbagai operator yang menyediakan free SMS hingga ratusan SMS per harinya. oke..? siap tempur..??

1. Tancapkan handphone ente ke komputer via kabel data. Kemudian install aplikasi SMS Caster E-marketer. Klik tombol Yes .

2. Handphone ente akan di scan secara otomatis oleh SMSCaster. Pastikan handphone ente sudah terdeteksi oleh aplikasi SMS Caster, jika belum coba periksa menu phone, kemudian klik Update All. Jika masih belum terdeteksi coba periksa apakah aplikasi PC Suite bawaan handphone ente dalam keadaan aktif? Jika iya, silahkan ente tutup terlebih dulu aplikasi tsb kemudian Update kembali sampai handphone ente benar-benar terdeteksi oleh SMS Caster.

3. Jika sudah terdeteksi, selanjutnya klik menu Compose untuk mulai menuliskan pesan ente.

4. Pada bagian To Numbers masukan nomer handphone target alias si penipu yang akan ente bomb, pada bagian Subject ketikan judul pesan dan pada bagian Message tuliskan pesan ente.

5. Jika sudah klik menu Send to Outbox, klik dua kali jika ente ingin mengirimkan 2 pesan sekaligus, klik tiga kali jika ente ingin mengirimkan 3 pesan, begitu seterusnya, jadi jika ente ingin mengebomb si penipu denbro 200 sms misalnya, klik send to oubox sebanyak 200 kali juga. Sekarang klik menu Outbox, dan lihatlah pada daftar pesan yang terdapat pada jendela sebelah kiri, itu adalah amunisi kita untuk mengebomb tersangka.

6. Sudah cukup..?? atau masih kurang..?? jika masih kurang silahkan ente tambah lagi denbro kembali mengklik tombol Send to Outbox, tapi jika ente sudah merasa cukup selanjutnya klik tombol Start dan amunisi ente akan segera dikirimkan.
Korban ente akan menerima 200-an SMS secara terus menerus, ini tentu saja akan sangat menjengkelkan korban dan jika tidak kuat maka handphone korban akan hang!

donglot aplikasinya ndan....DONGLOT

UPDATE LINK

DONGDOTS....

ehehehe sebenernya ane contek dari buku The Deathly Tricks ndan..... :shy:shyShyShy ini bukunye....

[Image: 222278_1922000402097_1004699471_2156927_6063171_a.jpg]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.