Sunday, June 12, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Kampus AS Promosi dengan Fasilitas Jasa Pijat

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Kampus AS Promosi dengan Fasilitas Jasa Pijat
12 Jun 2011, 3:31 am

Kampus AS Promosi dengan Fasilitas Jasa Pijat
12 Juni 2011


[Image: jhmEe2oKcZ.jpg]


AMERIKA SERIKAT - Perguruan tinggi di Amerika Serikat mempercantik diri untuk menggaet calon mahasiswa. Dulu, kampus biasa mengandalkan beasiswa dan pinjaman murah kepada calon mahasiswa untuk 'menarik perhatian' para bintang olahraga.

Namun kini, jaman berubah dan metode ini sudah mulai usang. Kampus di AS mulai membidik para siswa dengan otak cemerlang dan yang berasal dari kondisi ekonomi mapan. Kini, banyak kampus yang menawarkan gaya hidup modern sebagai 'jualan' mereka. Demikian seperti dikutip dari VOANews, Minggu (12/6/2011).

Misalnya Universitas Boston. Kampus ini menawarkan kolam renang berukuran besar yang dilengkapi mesin gelombang dalam program promosinya. Para sarjana muda di kampus ini bisa bermain di kolam tersebut. Atau University of Houston yang menawarkan pemandian air panas dan dinding untuk panjat tebing. Sementara University of Wisconsin di Oshkosh menawarkan jasa pijat.

Yang fantastis, Universitas Stanford di California memiliki lapangan golf sendiri, yang biasa digunakan para mahasiswanya. Bahkan Universitas Michigan Technological menawarkan program ski gratis di sebuah resor yang dimiliki kampus ini. Dan banyak kampus yang menawarkan pemutar musik iPod secara gratis, layanan televisi kabel, serta komputer di kamar asramanya.

Saat ini, rata-rata biaya kuliah di AS sebesar USD10 ribu per tahun. Warga Amerika yang bisa melanjutkan ke perguruan tinggi hanya bisa menggelengkan kepala atas bujukan untuk memikat calon mahasiswa. Banyak dari mereka yang mengaku hanya tertarik pada kampus yang memiliki kawasan yang ramah terhadap bir serta yang menawarkan pizza.


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.