Saturday, June 18, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: JK Rowling Luncurkan Situs Harry Potter

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

JK Rowling Luncurkan Situs Harry Potter
18 Jun 2011, 11:18 am

[Image: ?id=53521]
JK Rowling

TEMPO Interaktif - Ini kabar seru buat para penggemar Harry Potter. Kreator Harry Potter, Joanne K Rowling meluncurkan situs Pottermore. Tapi para penggemar Harry Potter sepertinya harus bersabar. Ketika situs dibuka, muncul tulisan "Coming Soon" atau "Segera".


Situs yang beralamat http://www.Pottermore.com ini diluncurkan sebulan sebelum rilisnya film terakhir Harry Potter pada 15 Juli mendatang. Sejumlah situs penggemar Harry Potter yang sangat loyal diberi kesempatan untuk mengintip Pottermore.


Seperti apa sih situs itu? "Yang pasti kami sangat keren," tulis situs fan Harry Potter yang berpengaruh, Leaky Cauldron. "Hanya itu yang bisa kami sampaikan saat ini."


Rowling dan studio Potter, Warner Bros memang paling jago membuat penasaran, mereka juga lihai membuat sebuah kampanye tiap kali menjelang peluncuran seri baru Harry Potter.


Novel Harry Potter terjual lebih dari 400 juta kopi di dunia. Adapun film Harry Potter saat ini sudah meraup keuntungan US$6,4 miliar. Berkat buku yang menceritakan kisah seorang anak yang memiliki kemampuan menyihir ini, Rowling tercatat sebagai penulis pertama yang bergelar milyuner.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.