Monday, June 13, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Inilah Ciuman Dasyat Sebelum 'Bertempur'

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Inilah Ciuman Dasyat Sebelum 'Bertempur'
13 Jun 2011, 5:44 am

Inilah Ciuman Dasyat Sebelum 'Bertempur'
Minggu, 12 Juni 2011 | 21:09 WIB

[Image: 1596432.jpg]
Quote:
Jakarta - Seks tidak akan lepas dari ciuman, karena ciuman adalah awal pembangkit gairah seksual setelah sentuhan. Biasanya aktivitas ini dilakukan saat foreplay atau pemanasan.

Sebagian wanita memang sangat menyukai berbagai ciuman yang diberikan oleh pasangannya sebelum melakukan hubungan seks (ML). Selain untuk menambah gairan, hal ini bisa mengurangi rasa sakit akibat kurangnya 'cairan' yang keluar.

Seperti dikutip dari Askmen, berikut tips ciuman pembuka sebelum ML dengan pasangan Anda :

Cium bagian telinga

Miringkanlah kepala pasangan ke sisi kiri, lalu daratkan ciuman bibir Anda ke arah telinga kanannya. Lanjutkan juga dengan arah sebaliknya. Diperlakukan seperti ini, pasangan wanita Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri.

Cara ini merupakan gambaran dari rasa penghormatan Anda sebagai seorang pria kepada pasangan. Dengan cara ini, pasangan wanita Anda akan merasa diperlakukan dengan sopan santun dan penuh tata susila.

Jelajahi dada dan payudara

Ciuman ke arah dada dan payudara akan memberikan kenikmatan tiada tara kepada pasangan. Bagian dada, khususnya payudara, memang memiliki sejumlah syaraf sensitif terhadap rabaan dan ciuman. Cumbuan yang sangat aktif di area ini cepat membangkitkan birahi wanita.

Mencium bagian payudara bukan hanya dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tapi juga mempunyai makna sebagai permohonan kepada pasangan untuk diberi kehidupan penuh kehangatan dan kasih sayang.

Karena itu sangat tidak disarankan memberi ciuman kepada pasangan dengan cara yang kasar, tetapi harus dengan cara yang halus dan penuh kelembutan.

Mencium Mrs V

Berikan ciuman ke arah Mrs V. Jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang menjijikkan atau kotor. Sebab menurut karya sastra Cina kuno, ciuman seperti ini merupakan penghormatan tertinggi bagi pasangan Anda.

Setelah itu, berikan pula ciuman Anda pada bagian-bagian lain yang dianggap erotis dari pasangan, seperti paha, bokong, atau betis.

Biasanya ciuman pemanasan hanya dilakukan lewat bibir saja, dan ini tentu tidak disukai sebagian perempuan, meskipun ada dari mereka yang sudah bisa siap hanya dengan pemanasan kissing saja.
sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/...-bertempur

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.