Wednesday, June 15, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Ini Cerita ku.. Apa Ceritamu ???

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Ini Cerita ku.. Apa Ceritamu ???
15 Jun 2011, 6:30 am

KANGEN SAMA INDOMIE WAKTU HUJAN SORE2


Habis pulang kuliah dan aku lagi rebahan di kosan, hujan turun deras banget, dan tiba-tiba aku jadi kangen banget sama Indomie.. dan pengen banget makan indomie..
Terus, aku bela2in deh keluar kosan untuk mencari indomie..

Sesampainya di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.

Aku putus kan untuk mencarinya hingga ke pasar terdekat ,Waktu aku Tanya di warung pasar, ternyata Indomienya abis, aku tanya di warung sebelahnya lagi.. habis juga... ah nasiibbbb..

Karena Indomie gak ada di mana-mana, terpaksa deh ane beli Mie Sedaap, eh pas mau beli mie sedap, ternyata mie sedapnya juga abiisss.. Jadi, karna aku sudah putus asa, kuputuskan untuk balik ke kosku aja..

Sesampainya aku di kamar kos, kugeledah isi lemari.. Barang kali nemu persediaan Mie..

Ehh gak disangka gak dinyana, yang ketemu malah koleksi MIE YABI,,, Sukurr ada MIE YABI..rasa kangen Indomie itu pun hilang seiring kuputar DVD MIE YABI!! ...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.