Wednesday, June 22, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Empat Langkah Jitu Mengatasi Penyakit Kronis

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Empat Langkah Jitu Mengatasi Penyakit Kronis
22 Jun 2011, 6:54 am

Kata Bang Wikipedia, Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya. Menurut jenisnya dapat dibedakan menjadi dua, yaitu penyakit menular dan penyakit tidak menular.
Biasanya orang yang terkena penyakit berkonsultasi dengan dokter/ tabib atau yang lainnya yang dianggap bisa menyembuhkan penyakitnya.Saya sendiri tidak begitu mengerti tentang penyakit (karena saya bukan dokter/ tabib), tetapi saya punya rahasia jitu bagaimana menyembuhkan penyakit termasuk penyakit yang sudah kronis.

Empat langkah jitu tersebut adalah :
1. Banyak istirahat.
Kurangi aktivitas yang dapat menyebabkan tubuh kita menjadi lemah dan loyo. Sebab pada saat kita sedang menderita suatu penyakit, organ tubuh mengalami kemunduran dalam menjalankan fungsinya masing-masing.
2. Jangan berpikir yang berat-berat
Biasanya penyakit itu diawali oleh pikiran yang macam-macam. Terlalu mikir yang berat. Sehingga otak menjadi capai dan kurang istirahat.
3. Perbanyak minum air putih
Kata orang-orang jaman dahulu perbanyaklah minum air putih niscaya akan panjang umur. Mungkin ada benarnya juga. Dengan minum air putih, peredaran darah akan lebih lancar serta membantu proses pencernaan.
4. Banyak uang
Yang paling penting dan paling utama dalam rahasia ini adalah banyak uang. Sebab dengan banyak uang akan membantu kita dalam hal pemeriksaan ke dokter spesialis, pembelian obat yang berkualitas, pemeriksaan ke laboratorium dan biaya lainnya yang diperlukan bagi orang sakit.

He he he ... kira-kira begitulah empat langkah yang harus ditempuh bagi seorang penderita penyakit. Nah kalau dirasa dalam empat langkah tersebut belum sembuh-sembuh juga, ada satu lagi langkah yang Insya Allah pasti tidak akan dideritanya yaitu Istirahat Total (artinya almarhum). Peace

sumber : liat disini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.