Thursday, June 16, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: Buka Toko Online Hari ini di Dunia Virtual! GRATIS

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

Buka Toko Online Hari ini di Dunia Virtual! GRATIS
16 Jun 2011, 4:40 am

[Image: BANNER-FORUM-728X90.gif]

Ingin buka toko online GRATIS? Atau Suka Belanja Online? Segera buat akun Dunia Virtual dan jelajahi dunia jual-beli Anda bersama kami!

Kenapa Dunia Virtual?

Dunia Virtual adalah portal jual jual-beli yang mempertemukan para seller dan buyer yang berkembang pesat dengan 5,589 user, dan diakses oleh lebih dari 5,000 orang pengguna internet setiap hari nya. Dunia Virtual selalu mengedepankan kenyamanan tanpa mengesampingkan keamanan dalam setiap transaksinya.

Apa keunggulan Dunia Virtual?

GRATIS

Dunia Virtual tidak memungut biaya apapun bagi setiap user yang ingin bergabung. Baik seller maupun buyer. Seller akan menerima full amount karena tidak dikenakan biaya apapun dalam setiap transaksi penjualannya yang terjadi melalui Dunia Virtual.

USER FRIENDLY

Tampilan home Dunia Virtual yang menarik dan user friendly sehingga mudah digunakan sekalipun bagi Anda yang baru pertama kali melakukan belanja online.

ONE STOP SHOPPING

Dunia Virtual merupakan Mall Online yang menyediakan beraneka macam produk berdasarkan kategori yang tersedia seperti Apparels, Automotive, Games, Handphones, Computers, dan beberapa kategori lainnya. Klik Duniavirtual, buyer dapat menjelajahi dunia belanja seluas-luasnya!

AMAN

Selain kenyamanan, Dunia Virtual juga sangat mengedepankan keamanan dalam setiap transaksi. DV pay adalah salah satu fitur pembayaran resmi dunia virtual.

Dengan adanya fitur DV Pay transaksi jual beli Anda lebih terjamin keamanannya. Buyer dapat melakukan refund atas uang telah dibayarkan apabila terjadi pembatalan order karena sesuatu hal (misal: product ot of stock). Sedangkan seller baru dapat me-refund hasil penjualannya apabila produk telah sampai di tangan buyer.

SMS ALERT

DV SMS Alert merupakan fitur informasi untuk memudahkan Seller dan Buyer dalam bertransaksi.

Selain informasi melalui email, Seller juga akan menerima DV SMS Alert ketika ada pesanan atau pembelanjaan barang yang ada di toko miliknya. Dengan adanya DV SMS Alert diharapkan seller dapat merespon setiap pesanan yang datang kepadanya dengan cepat sehingga buyer bisa cepat mendapatkan kepastian atas barang pesanananya.

DOWNLOAD E-BOOK GRATIS!
Seller dapat mendownload E-book secara gratis yang berisi panduan perihal Tips & Tricks, seperti bagaimana cara daftar, bagaimana cara membuka toko, dan Tips & Tricks lainnya.

Untuk Tips & Tricks selengkapnya silahkan [URL="http://asset.duniavirtual.com/ebook/download.php"]klik disini[/URL]

Apa Keuntungan Bergabung di Dunia Virtual?

Dunia Virtual memiliki beragam fitur yang memberikan banyak keuntungan bagi seller dan buyer, antara lain:

FITUR UTAMA:

• DV UP

Melalui fitur DV UP seller dapat mengiklankan produk yang dijualnya di tampilan homepage Dunia Virtual. Setiap seller dapat melakukan DV UP setiap 1 jam sekali dan di 1 jam berikutnya seller dapat melakukan DV UP untuk produk lainnya yang ingin diiklankan di homepage Dunia Virtual sehingga kemungkinan semua produknya terlihat oleh buyer sangat besar.

• DV PAY

Dapatkan keamanan dalam melakukan transaksi jual beli Anda dengan DV Pay. DV Pay adalah Fitur Resmi Pembayaran Dunia virtual. Untuk saat ini pembayaran Dunia Virtual dapat dilakukan melalui setoran tunai dan transfer via ATM ke Rekening Mandiri dan BCA milik PT Dunia Virtual Online.

Untuk setiap transaksi yang dibatalkan karena sesuatu hal, uang akan kami refund kepada pihak buyer. Begitu juga dengan seller, seller dapat merefund uang hasil penjualannya setelah kami pastikan barang telah sampai di tangan pembeli.

• DV POINT

DV Point merupakan point reward ketika Anda melakukan sign in dan transaksi di DuniaVirtual. Setiap melakukan sign in user mendapat 100 point dan hanya berlaku untuk maksimal 2 kali sign in dalam satu hari (tidak berlaku jika Anda sign in lebih dari dua kali). Sedangkan jika melakukan 1 kali transaksi dengan minimal total transaksi Rp 50.000,- ( berlaku kelipatan) , baik seller maupun buyer akan mendapat 100 point.

Misal melakukan transaksi Rp 157.000,- maka akan mendapat 300 point. DV Point nantinya dapat ditukarkan dengan promo-promo yang diadakan oleh pihak DuniaVirtual.

• DV ALERT

Melalui DV alert, user dapat mengajukan pertanyaan ataupun sekedar memberikan kritik dan saran kepada Dunia Virtual. Kami menyediakan email support (support@duniavirtual.com), YM support (duniavirtual@ymail.com) dan SMS support (0858 – 8101 – 8888). Jangan ragu untuk menghubungi Team support kami karena kami siap membantu Anda.

• DV MOBILE & BB APPS

Untuk memberikan kemudahan transaksi jual-beli bagi user Dunia Virtual, kami juga menyediakan firtur DV Mobile dan BB Apps.

Bersambung............

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.