Monday, June 13, 2011

Forum Bebas Indonesia - All Forums: apa ada yang mengenal foto yang saya gunakan,,??

Forum Bebas Indonesia - All Forums
Forum Bebas Indonesia - http://www.forumbebas.com

apa ada yang mengenal foto yang saya gunakan,,??
13 Jun 2011, 1:03 am

maaf untuk agan2 semua,,,bagi agan2 yang mengenal foto yang sedang saya gunakan tolong hubungi saya tolong pm saya segera,,,dia member di forum ini dengan nick novert zone,,,,karena dia sudah menipu teman saya hingga teman saya kehilangan 1 unit motor yamaha mio warna hitam,,untuk plat no akan saya tampilkan nanti,,,,saya minta bantuan dari agan2 semua yang paham akan hukum indonesia,,,,terima kasih atas perhatian agan2 semua ,,,,

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed.